Tutorial Photoshop

urban effect 24 

kemaren ada yang nanya, photoshop bisa dipake buat bikin efek urban seperti di Corel Draw atau Adobe Illustrator ga ? saya bilang bisa…. padahal waktu itu yang namanya efek urban saya blom tau kayak gimana.. hehehe.. sok tau ya.. tapi biarin aja.. toh dari foto menjadi gambar vektor aja bisa dibuat pake photoshop kok ( Ini link nya )… padahal bagusnya gambar vektor itu dibikin pake Adobe Illustrator atau Corel Draw .



chandraMembuat Efek Grunge pada Foto

   Sebenernya membuat efek grunge ini gampang banget.. intinya cuman gabung-gabungin gambar aja…gak percaya ??

Ini nih bukti nya :
sebelumnya… saya pake gambar-gambar ini untuk membantu             pembuatan efek



                              Membuat Efek Foto didalam foto 

puzzle photo kuningSaya nemu gambar ini pertama-tama di facebook temen.. ternyata bagus juga.. mungkin ada yang mau tau cara buat nya..
Yuk mulai aje..

Pertama buka foto yang mau diedit :Duplikat layer background dengan menekan CTRL + J. buat layer baru dan simpan diantara layer background dan layer1 ( layer foto duplikat )

Klik Create a new group untuk membuat group layer : supaya gak belibet dan gak cape karena kita akan buat banyak layer nantinya..
Drag layer 1 (foto duplikat ) ke group 1.




                                  Membuat Efek Foto Kartun  

sigit30Membuat foto kartun itu gampang-gampang susah .. tergantung dari foto nya juga sebenernyar.. kalo fotonya high resolution hasil gambarnya bisa bagus.. tapi kalo resolusi nya yang agak low resolution bisa-bisa hasinya gak terlalu bagus.. tapi tergantung kreatifitas kita juga sebenernya..
kita coba yu.. sebenernya udah saya bikin tutorialnya di sini, tapi hasilnya kurang memuaskan.. sekarang kita coba dan mungkin hasilnya bisa agak memuaskan.
buka foto yang mau dibuat kartun.. lalu tekan ctrl + J untuk menduplikat


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang telah berkomentar diWeb saya.

Profile

Foto saya
Blog ini saya buat untuk Membagi wawasan kesemua orang tanpa memandang umur.

Total Tayangan Halaman